Temu Akhir dan Awal Tahun Akademik 2016/2017 yang Dirangkaikan Halalbihalal

  • PDF

halalbihalal FBSFBS- Fakultas Bahasa dan Sastra mengadakan temu akhir dan temu awal sebagai pelaporan program kerja dan capaian jurusan dalam bentuk hasil evaluasi dan refleksi kegiatan selama tahun akademik 2015/2016. Pencapaian yang dilaporkan setiap jurusan baik dalam skala nasional maupun internasional mendapat apresiasi penuh oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra, Dr. H. Syarifuddin Dollah, M.Pd. dan berharap agar tahun ajaran berikutnya akan mengalami peningkatan. “Kita patut bersyukur atas segala capaian yang telah diperoleh dalam tahun akademik 2015/2016 dan saya berharap agar lebih ditingkatkan lagi“ ungkap Dekan.

Temu akhir dan awal tahun akademik ini menjadi lebih bermakna karena dirangkaikan dengan halalbihalal Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar. Para tamu yang hadir dalam acara ini tidak hanya dari kalangan civitas akademika FBS saja, tetapi juga fakultas lain dalam lingkungan UNM. Dekan menutup sambutannya dengan harapan bahwa kegiatan yang berlangsung ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi di Fakultas Bahasa dan Sastra dan unit lainnya dalam lingkungan UNM.

„Kita berharap kegiatan temu akhir dan awal tahun akademik 2016/2017 yang dirangkaikan dengan halalbihalal ini kita dapat saling mengingat, saling bertemu sehingga dapat meningkatkan ukhwah islamiah diantara civitas akademika Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar serta bernilai ibadah di sisi Allah SWT.“ Sambutnya.

You are here: Home