Perayaan Meriah Maulid di FBS UNM

  • PDF

maulid3Kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan awal dari segala kebaikan ajarannya. Dalam Islam, kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan karunia agung yang patut disyukuri. Bentuk rasa syukur segenap sivitas akademika Fakultas Bahasa dan Sastra digambarkan dalam rangkaian acara maulid yang digelar di FBS UNM Rabu, 18 Januari 2017. Acara maulid ini berlangsung dengan hidmat dengan tradisi hiasan telur sebagai simbol iman, Islam dan ikhsan dalam ajaran agama Islam.

Dalam sambutannya, Dekan FBS UNM, Dr. H. Syarifuddin Dollah, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kesediaan para tamu undangan yang hadir dan berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dapat mempererat silaturahmi antar sesama sivitas akademika di lingkungan UNM terkhusus kepada FBS UNM.

Acara ini dihadiri oleh Rektor UNM, para dekan, segenap dosen, pegawai dalam lingkungan FBS UNM. Rektor UNM, Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP memberikan sambutan bahwa segenap sivitas akademika senantiasa harus membangun persatuan, semangat kerja sama, dan keharmonisan yang baik antar sesama sivitas akademika FBS UNM.

"Kegiatan ini merupakan bentuk semangat yang terjalin di antara sivitas akademika FBS UNM. Kita berharap bahwa interaksi antar sesama sivitas akademika senantiasa harmonis dan nyaman sehingga kita bisa produktif dan lebih baik ke depan“ sambutnya.

You are here: Home