CLS Bekerja Sama TIEC Adakan Job Seeking Skills Workshop and TOEIC Simulation

  • PDF

clsCentre of Language Services atau disingkat dengan CLS bekerja sama dengan The International English Language Centre (TIEC) melaksanakan kegiatan workshop tentang job seeking skills and TOEIC simulation di ruang perpustakaan Fakultas Bahasa dan Sastra. Kegiatan ini memperoleh apresiasi positif dan dihadiri oleh lebih dari 85 peserta mahasiswa jurusan bahasa Inggris.

Ketua pelaksana sekaligus sebagai direktur CLS, Amirullah Abduh, S.Pd., M.A, Ph.D mengungkapkan bahwa kegiatan ini perlu dilaksanakan sebagai salah satu solusi alternatif bagaimana peserta dapat mempersiapkan diri di dunia kerja. Dengan persiapan yang matang, dan kemampuan bahasa yang baik, tentunya akan memberikan pengaruh besar dalam kesempatan bekerja, baik di bidang pendidikan maupun di perusahaan asing.

Selain itu, beliau berharap bahwa setelah mengikuti workshop dan simulasi TOEIC, mahasiswa siap bekerja dan memiliki strategi yang baik dalam menaklukkan wawancara kerja. „Saya berharap kedepannya, mahasiswa siap untuk bekerja dan punya strategi menghadapi proses wawancara dengan baik“ ungkapnya.

You are here: Home