Ruang Ketemu Gelar Kelas Kreatif di FBS UNM

  • PDF

Ruang Ketemu yang bergerak dalam bidang literasi akan menggelar kegiatan perdana dengan menggandeng Komunitas Setara (Kontra) sebagai teman kerjasama. Kegiatan perdana Ruang Ketemu dalam bentuk lapak baca dan kelas kreatif dilaksanakan pada Selasa, 3 Oktober 2017 mulai pukul 10.00 Wita hingga 14.00 Wita di Kampus FBS UNM. Komunitas ini digerakkan oleh mahasiswa-mahasiswa Makassar dari berbagai kampus.

Kegiatan ini dibuka untuk umum. Dalam kegiatan kelas kreatif peserta akan diajarkan cara membuat notebook handmade. Bagi mahasiswa yang hendak ikut kegiatan ini diharuskan membaca alat dan bahan berupa: kertas A4 (boleh berwarna), jarum sulam/kasur, dan kain sampul sesuai dengan keinginan. Bagi yang ingin bertanya seputar kegiatan ini dapat menghubungi langsung pihak penyelenggara via sms/WA: 082-343-564-570 atau 085-242-064-550.Nurasiyah, penggagas Ruang Ketemu menganggap membuka ruang sebagai upaya mengakrabkan, mencari solusi, dan menciptakan ide-ide baru dengan cara kreatif dengan berkerja secara kolaboratif.

“Kecenderungan seseorang mencari ruang-ruang yang sifatnya aktif dan kreatif akan membuat seseorang secara tidak langsung memanfaatkan waktunya untuk berbuat positif dan belajar lebih banyak,” katanya.

Ia pun mengajak mahasiswa untuk bergabung dalam kerja-kerja Ruang Ketemu.

“Silakan gabung, ruang ini terbuka bagi siapapun yang ingin bekerja secara kolaboratif. Kita akan bersama-sama mengkampanyekan gerakan-gerakan yang positif dengan cara kerja kolektif,” tambahnya.

sumber: http://estetikapers.com/fbs/besok-ruang-ketemu-gelar-kelas-kreatif-di-fbs-unm.html

You are here: Kemahasiswaan Ruang Ketemu Gelar Kelas Kreatif di FBS UNM