Unit Penjaminan Mutu Fakultas Adakan Workshop SPMI

  • PDF

FBS- Sebagai upaya peningkatan mutu dalam lingkungan Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar, Unit Penjaminan Mutu FBS mengadakan workshop SPMI dengen tema Penguatan Sistem Penjaminan Mutu Internal untuk Menumbuhkembangkan Budaya Mutu di Fakultas Bahasa dan Sastra UNM". Ketua Penjaminan Mutu FBS, Prof. Dr. Hj. Mantasiah R., M.Hum. mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu realisasi program kerja UPM FBS UNM tahun 2017 dan sebagai tindak lanjut workshop SPMI tingkat Universitas yang diadakan di Gedung Phinisi UNM. 

"kegiatan ini adalah tindak lanjut hasil workshop Pusat Penjaminan Mutu Universitas yang baru saja terlaksana sekaligus realisasi program kerja Unit Penjaminan Mutu Fakultas" terangnya.

Kegiatan ini disambut hangat pimpinan dan pejabat lingkup FBS UNM. Dekan FBS UNM, Dr. H. Syarifuddin Dollah, M.Pd. mengungkapkan bahwa kegiatan workshop ini sangat penting untuk dilakukan sebagai upaya peningkatan mutu FBS ke depan. "Kegiatan ini sangat penting dan saya berharap hasil workshop ini dapat memberi manfaat bagi kita semua" tutupnya.

You are here: Home