Kunjungan Universitas Trunojoyo Madura Ke Program Studi Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar

  • PDF

utmProgram Studi Sastra Inggris FBS UNM mendapat kunjungan selama 2 hari dari Universitas Trunojoyo Madura dalam rangka Studi banding ke lembaga-lembaga yang dianggap lebih mapan, dalam hal ini yang memiliki akreditasi A. Universitas Trunojoyo Madura yang merupakan unit yang masih baru berdiri yakni Program Studi Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya ingin meningkatkan kualitas kelembagaan mereka. Kunjungan ini dinilai mampu memberikan kontribusi dalam upaya peningkatan kualitas kelembagaan.

 

            Kunjungan ini disambut baik oleh para petinggi Fakultas bahasa dan sastra, serta dari Jurusan Bahasa Inggris khususnya. Wakil dari Universitas Trunojoyo Madura adalah Bapak Muhammad Halili, MlangsSt yang merupakan Ketua Prodi Sastra Inggris dan Bapak Dr.Sriyono, M.Pd merupakan Ketua Penjaminan Mutu FISIB UTM.

Pertemuan ini dilakukan di Ruang Seminar Jurusan Bahasa Inggris yang dihadiri oleh Pembantu Dekan II, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Kaprodi Sastra Inggris, serta dosen dan staf Jurusan Bahasa Inggris. Dalam kesempatan ini telah membahas tentang porses pelaksanaan akademik dan administrasi tingkat prodi dan Jurusan Bahasa Inggris. Mereka juga ingin mendapatkan informasi tentang pelaksanaan quality control terhadap peningkatan kemampuan akademik mahasiswa Jurusan Bahasa inggris.

You are here: Home