Waktu Pendaftaran Bakal Calon Dekan FBS Periode 2019-2023 Ditambah

  • PDF

PENJARINGAN1Fakultas Bahasa dan Sastra saat ini dalam proses penjaringan pemimpin fakultas untuk periode 2019-2023. Proses penjaringan bakal calon dekan yang ditentukan oleh ketua panitia Prof. Drs. Muhammad Basri, M.A., Ph.D. telah berlangsung 5 hari masa kerja yaitu sejak tanggal 23 November 2018. Pada masa tersebut telah diperoleh satu pendaftar sebagai bakal calon dekan periode 2019-2023 yaitu Dr. Syukur Saud, M.Pd.

Menjelang sore ini, jumlah pendaftar belum bertambah. Hal ini selanjutnya menjadi bahan pertimbangan ketua panitia dan anggota penjaringan bakal calon dekan periode 2019-2023 untuk mengadakan rapat koordinasi. Dalam rapat koordinasi tim penjaringan, diperoleh masukan-masukan sehingga ditetapkan bahwa proses penjaringan bakal calon dekan akan ditambah sebanyak 5 hari kerja. Prof. Drs. Muhammad Basri, M.A., Ph.D selaku ketua panitia menyampaikan, “kita akan menambahkan waktu proses penjaringan bakal calon dekan periode 2019-2023 sebanyak 5 hari kerja. Setelah proses penambahan waktu tersebut, kita akan mengadakan rapat panitia mengenai hasil penjaringan dan selanjutnya dilakukan proses audiensi kepada Rektor UNM Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP.“

PENJARINNGAN2

Penambahan waktu penjaringan ini didasari hasil rapat tim penjaringan sekaligus memberikan kesempatan bagi para dosen yang bersedia menjadi bakal calon dekan periode berikutnya dan tentu telah memenuhi kriteria yang tertuang dalam Statuta UNM Pasal 40 ayat 8 tentang persyaratan calon pemimpin fakultas.

You are here: Home