RAMAH TAMAH DAN PELEPASAN ALUMNI PERIODE APRIL 2015

  • PDF

Dalam rangka melepas Alumnus tahun Akademik 2014/2015, Fakultas Bahasa dan Sastra, Universitas Negeri Makassar melaksanakan Ramah Tamah dan Pelepasan Alumni Periode kedua TA 2014/2015 yang dilaksanakan di Grand Clarion Hotel & Convention pada hari Selasa, 31 Maret 2015. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan, para Pembantu Dekan, anggota senat, para ketua jurusan, para ketua program studi, para kepala laboratorium, Kepala Bagian Tatausaha, para kepala subbagian, dosen dan tenaga administrasi dalam lingkungan FBS UNM, alumni dan orang tua/wali alumni. Selain itu, acara tersebut dihadiri oleh beberapa purnabakti IKIP/UNM.

Dalam acara tersebut, Dekan FBS UNM melepas 126 orang alumni terdiri dari 35 orang dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 6 orang dari program studi Bahasa dan Sastra Indonesia, 45 orang dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris, 1 orang dari prodi Sastra Inggris, 23 orang dari program studi Business English dan 16 orang dari program studi Pendidikan Bahasa Jerman.

Dalam pidato ramah tamah, Dekan FBS UNM Dr. H. Syarifuddin Dollah, M.Pd., memberikan pesan kepada alumni agar apa yang diperoleh selama mengikuti studi di almamater ini bukanlah segala-galanya, hanyalah merupakan dasar untuk belajar dan belajar yang dapat mengantarkan meraih sukses dalam melaksanakan tugas di masyarakat. ”Saya berharap kiranya Ananda jangan berakhir belajar sampai di sini. Belajarlah terus untuk meningkatkan diri dan terus menjadikan dirinya tetap sebagai penuntut-penuntut ilmu, terus sebagai pembelajar. Di atas langit masih ada langit, di balik setetes ilmu yang ananda miliki masih menghampar lautan ilmu”. Selain itu Dekan FBS UNM juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para orang tua/wali alumni atas kepercayaan yang diberikan kepada FBS UNM untuk mendidik dan membina anak-anak mereka.

Dari alumni program sarjana, alumni terbaik Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar adalah Ruslan, S.Pd., dari Program Studi Pendidikan dan Sastra Indonesia, dengan IPK 3,77, predikat Pujian dan masa studi 4 tahun 4 bulan. Dari 23 alumni program diploma, alumni terbaik diraih oleh Ahmad Muhlisin, A.Md., dengan IPK 3,92, predikat Pujian, dan masa studi 2 tahun 5 bulan

You are here: Akademik RAMAH TAMAH DAN PELEPASAN ALUMNI PERIODE APRIL 2015