Pendaftaran Bakal Calon Dekan FBS Periode 2019-2023 Resmi Dibuka

dekanFakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar saat ini memasuki proses Penjaringan Bakal Calon Dekan FBS UNM Periode 2019-2023. Ketua Panitia Penjaringan, Prof. Drs. Muhammad Basri, M.A., Ph.D bersama panitia telah menyebarkan formulir kesediaan pencalonan jauh hari sebelumnya, selanjutnya ketua bersama seluruh jajaran panitia menetapkan Prosesi Pendaftaran Pada Hari ini, Jumat 23 November 2018.

Pada hari pertama Pendaftaran Bakal Calon Dekan Periode 2019-2023, tampak Dr. Syukur Saud, M.Pd. bersama rombongan memasuki pintu yang telah tertera di atasnya spanduk penyambutan bakal calon dekan dan perlahan menaiki tangga hingga ke ruang pendaftaran. Saat itu, ketua panitia menyambut dengan baik kedatangan beliau dan menerima berkas pendaftaran sebagai bakal calon dekan periode 2019-2023 untuk diverifikasi. Berdasarkan data yang diperoleh panitia, diinformasikan bahwa Dr. Syukur Saud, M.Pd. adalah pendaftar pertama Bakal Calon Dekan FBS UNM Periode 2019-2023

Ketua Panitia dalam sambutannya mengungkapkan, “Panitia Penjaringan Bakal Calon Dekan FBS UNM Peroode 2019-2023 tidak khawatir lagi karena adanya peserta yang telah mendaftar. Kami senantiasa berusaha semaksimal mungkin agar tercapai proses penjaringan dengan baik“. Dekan FBS UNM Periode 2015-2019 menambahkan bahwa panitia penjaringan bakal calon dekan ini telah bekerja keras untuk menyukseskan proses demokrasi yang ada di Fakultas Bahasa dan Sastra. Kegiatan ini akan tetap berlangsung hingga beberapa waktu ke depan sampai pada tahapan pemilihan.